PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TEXTILE (STUDI KASUS: TOKO MUMBAY TEXTILE HOUSE OF FASHION)

Irawan, Irawan (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN TEXTILE (STUDI KASUS: TOKO MUMBAY TEXTILE HOUSE OF FASHION). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (794kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (915kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Toko Mumbay Textile House Of Fashion. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian kain textile. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian mengunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 02 Dec 2022 04:21
Last Modified: 02 Dec 2022 04:21
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1625

Actions (login required)

View Item View Item