PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

Ningrum, Mega Sulistya (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABFOOD PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (3MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan elektronik, promosi dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus pada pengguna GrabFood pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Jenis penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna aplikasi GrabFood yang pernah menggunakan jasa aplikasi GrabFood. Pengumpulan data dilakukan dengan online based questionnaire kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan Purposive sampling dengan metode Roscoe. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa: secara simultan kualitas pelayanan elektronik, promosi, dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dari nilai F 45.030 > 2.70 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. (X1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dari nilai t 6.842 > 1.98498 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05, (X2) promosi berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dari nilai t 4.487 > 1.98498 dengan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05 , (X3) kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dari nilai t 2.638 > 1.98498 dengan tingkat signifikansi 0.005 < 0.05. Pada uji determinasi menunjukkan presentasi sebesar 57.2% yang artinya nilai tersebut adalah X1, X2, dan X3 berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan 42.8% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 02 Dec 2022 09:25
Last Modified: 02 Dec 2022 09:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1630

Actions (login required)

View Item View Item