PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PETITE CUPCAKES

Koranti, Murni Dwi (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PETITE CUPCAKES. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (682kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (713kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk Petite Cupcakes. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian. sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan Petite Cupcakes dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sample. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Petite Cupcakes, sedangkan harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 02 Dec 2022 10:14
Last Modified: 02 Dec 2022 10:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1632

Actions (login required)

View Item View Item