PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KREDIT BANK BCA DI CABANG MYBCA CENTRAL PARK

Suwarno, Panji (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU KREDIT BANK BCA DI CABANG MYBCA CENTRAL PARK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (548kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (579kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Bank BCA di Cabang Mybca Central Park. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden yang menggunakan Kartu Kredit BCA. jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu kredit Bank BCA di Cabang Mybca Central Park.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 02 Dec 2022 11:57
Last Modified: 02 Dec 2022 11:57
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1635

Actions (login required)

View Item View Item