PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK LIPPO MALL KEMANG VILLAGE

Sawaludin, Zailani (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK LIPPO MALL KEMANG VILLAGE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (3MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2) dan promosi (X3) terhadap kepuasan konsumen (Y) diShihlin Taiwan Street Snack Lippo Mall Kemang Village. Sampel diperoleh dengan metode roscoe, dan dipilih 100 responden sebagai sampel. Sedangkan analisis data yang digunakan dalam penelitan ini meliputi: uji kualitas data, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi berganda. Hasil uji signifikan parsial (uji statistik t) dari analisis dan pembahasan penelitian menunjukkan bahwa; kualitas produk, dengan nilai thitung 3.634> ttabel 1.98373dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. Dengan demikian berarti bahwa kualitas produk (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Kualitas pelayanan, dengan nilai thitung 4.968> ttabel 1.98373dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan demikian berarti bahwa kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Promosi, dengan nilai thitung 7.268 > ttabel 1.98373dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Dengan demikian berarti bahwa promosi (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen secara parsial. Sementara hasil uji signifikan simultan (uji f) menunjukkan bahwa Fhitung 56.097 > Ftabel 2.70. Dengan demikian berarti bahwa variabel kualitas produk (X1), kualitas pelayanan (X2)dan promosi (X3)secara simultan memiliki pengaruh signifikan pada kepuasan konsumen di Shihlin Taiwan Street Snack Lippo Mall Kemang Village.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 05 Dec 2022 06:49
Last Modified: 05 Dec 2022 06:49
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1642

Actions (login required)

View Item View Item