PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND LACOSTE DI MALL GANDARIA CITY

Aprillia, Anita (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND LACOSTE DI MALL GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Lacoste di Mall Gandaria City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk Lacoste di Mall Gandaria City, sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden konsumen di Lacoste Mall Gandaria City. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) dan Lokasi (X4) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bawa yang signifikan antara variabel Kulitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi seua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 34% terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan sisanya sebesar 66% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 06 Dec 2022 11:28
Last Modified: 06 Dec 2022 11:28
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1664

Actions (login required)

View Item View Item