PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK DI PIK AVENUE JAKARTA UTARA

Santosa, Berry Aman (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK DI PIK AVENUE JAKARTA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah tentang pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara yang bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara independen variabel Kualitas Produk, Harga, dan Promosi dengan variabel dependen Loyalitas Konsumen. Populasi dalam penelitian pada Shihlin Taiwan Street Snack Outlet PIK Avenue Jakarta Utara. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan jumlah responden sebanyak 100 dan analisis data penelitian menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 22. Dari hasilnya adalah bahwa Kualitas Produk, Harga, dan Promosi secara parsial dan simultan memiliki pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 06 Dec 2022 12:25
Last Modified: 06 Dec 2022 12:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1666

Actions (login required)

View Item View Item