Hotimah, Husnul (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET JALAN SULTAN ISKANDAR MUDA KEBAYORAN LAMA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Indomaret Jalan Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian di Indomaret Jalan Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Pelayanan (X1) dan Suasana Toko (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Lokasi (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Suasana Toko (X2) Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 49,6% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 50,4% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 09:31 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 09:31 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1680 |
Actions (login required)
View Item |