Asriati, Ika (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA POLO RALPH LAUREN GANDARIA CITY MAL. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Polo Ralph Lauren Gandaria City. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Polo dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Teknik sampling menggunakan Non Probability Sampling dan metode pengambilan sampling menggunakan kriteria khusus, karena responden yang memnuhi syarat adalah yang menggunakan produk polo minimal 2 kali. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan Sofware SPSS 22. Hasil penelittian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dan Promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terdapat Kepuasan Konsumen (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas adjusted R square sebesar 36% terhadap Kepuasan Konsumen (Y), sedangkan sisanya sebesar 64% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 10:11 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 10:11 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1682 |
Actions (login required)
View Item |