PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK SUPLEMEN NATURE PLUS CABANG MALL GRAND INDONESIA

Marwa, Labibah (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK SUPLEMEN NATURE PLUS CABANG MALL GRAND INDONESIA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Suplemen Nature Plus Cabang Mall Grand Indonesia Jakarta Pusat, dimana Jumlah sampel sebanyak 90 responden.Metode penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan sekunde. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara pasrsial (uji t) Kualitas Produk (X1) Harga (X2) Kualitas Layanan (X3) berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan ( Uji f) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang sugnifikan antara variabel Kualitas Produk (X1) Harga (X2) Kualitas Layanan (X3) terhadap keputusan pembelian (Y). dan kontribusi semua variabel bebas Adjus R2 sebesar 9,5% terhadap keputusan pembelian (Y) sedangkan sisanya sebesar 90,5 % dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 08 Dec 2022 05:02
Last Modified: 08 Dec 2022 05:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1690

Actions (login required)

View Item View Item