PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK GUSTAVET

Megawati, Megawati (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KLINIK GUSTAVET. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Klinik Gustavet. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian asosiatif denganmetode yang digunakan adalah metode kausal. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun simultan variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkansumbangan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen hanya sebesar 53.9% sedangkan sisanya sebesar 46,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 08 Dec 2022 08:47
Last Modified: 08 Dec 2022 08:47
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1698

Actions (login required)

View Item View Item