PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SEMAR PADA PT PASARAYA TOSERSAJAYA BLOK M

Rizky, Mifta Irtifa (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SEMAR PADA PT PASARAYA TOSERSAJAYA BLOK M. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Interval. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Batik Semar pada PT Pasaraya Blok M dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reabilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinan R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara Simultan (uji F) Kualitas Produk, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terhadap keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 09 Dec 2022 03:43
Last Modified: 09 Dec 2022 03:43
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item View Item