PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT NATURAL NUSANTARA (Studi Kasus : Stockist PT Natural Nusantara Renita B 1541)

Sari, Novita (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT NATURAL NUSANTARA (Studi Kasus : Stockist PT Natural Nusantara Renita B 1541). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (334kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (334kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, dan kualitas layanan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah kon-sumen Stockist PT Natural Nusantara Renita B 1541. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kepustakaan, lapangan dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 177 dari total 207 kuesioner. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan kualitas layanan bersama – sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen PT Nat-ural Nusantara Studi kasus pada Stockist PT Natural Nusantara Renita B 1541.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 12 Dec 2022 07:30
Last Modified: 12 Dec 2022 07:30
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1711

Actions (login required)

View Item View Item