PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ERHA DERMACENTER PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN

Maulida, Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ERHA DERMACENTER PONDOK INDAH JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian produk di Erha Derma Center Pondok Indah Jakarta Selatan sebanyak lebih dari 2 kali pembelian dan menjadi pelanggan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 71 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji F (secara simultan), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan (X2), dan Brand Image (X3) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), Sedangkan hasil uji t (Secara parsial) ditemukan variabel Brand Image (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y), tetapi sebaliknya dengan variabel (X1) dan (X2) terhadap (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 12 Dec 2022 10:09
Last Modified: 12 Dec 2022 10:09
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1718

Actions (login required)

View Item View Item