PENGARUH CITRA MERK, KESADARAN MERK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOWROOM BODYPACK MALL PEJATEN VILLAGE JAKARTA

Hadiyana, Rizwan (2019) PENGARUH CITRA MERK, KESADARAN MERK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOWROOM BODYPACK MALL PEJATEN VILLAGE JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kesadaran Merk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di Showroom Bodypack Mall Pejaten Village Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden konsumen Showroom Bodypack Mall Pejaten Village Jakarta, dan teknik sampling menggunakan teknik random sampling. Metode pengumpulan data mengggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Citra Merek, Kesadaran Merk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1), Kesadaran Merk (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas R2 sebesar 55% terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan sisanya sebesar 45,% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak masuk dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 12 Dec 2022 12:15
Last Modified: 12 Dec 2022 12:15
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1726

Actions (login required)

View Item View Item