PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UNIQLO PONDOK INDAH MALL JAKARTA

Aqla, Rofikoh Nur (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI UNIQLO PONDOK INDAH MALL JAKARTA. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunkan skala Likert. Populasi dalan penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Uniqlo Pondok Indah Mall Jakarta sebanyak lebih dari 2 kali pembelian dan menjadi pelanggan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunkan Analisis Deskriptif, Uji Instrumen (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji f, dan Koefisien Determinasi R2. Dari hasil uji f (secara simultan), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kulaitas Produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sedangkan hasil uji t (secara parsial) bahwa Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3) berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 12 Dec 2022 12:19
Last Modified: 12 Dec 2022 12:19
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1727

Actions (login required)

View Item View Item