PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : KA BANDARA STASIUN SUDIRMAN BARU, BNI CITY)

Fatmaningsih, Sari (2019) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS : KA BANDARA STASIUN SUDIRMAN BARU, BNI CITY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; 1) Pengaruh tangible terhadap kepuasan pelanggan, 2) Pengaruh reliability terhadap kepuasan pelanggan, 3) Pengaruh responsiveness terhadap kepuasan pelanggan, 4) Pengaruh assurance terhadap kepuasan pelanggan, 5) Pengaruh empathy terhadap kepuasan pelanggan, 6) Pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance & empathy terhadap kepuasan pelanggan Kereta Api Bandara di Stasiun Sudirman Baru (BNI City). Penelitian ini merupakan penelitian survey. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah menggunakan Kereta Api Bandara di Stasiun Sudirman Baru (BNI City). Pengambilan sampel menggunakan rumus Roscoe dengan teknik non probability sampling sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa; 1) Tangible berpengaruh negatif terhadap kepusan konsumen, 2) Reliability berpengaruh negatif terhadap kepusan konsumen, 3) Responsiveness berpengaruh negatif terhadap kepusan konsumen, 4) Assurance berpengaruh negatif terhadap kepusan konsumen, 5) Empathy berpengaruh positif terhadap kepusan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 05:25
Last Modified: 13 Dec 2022 05:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1731

Actions (login required)

View Item View Item