Search for collections on Repository Universitas Satya Negara Indonesia

PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE PT GO-JEK INDONESIA (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia)

Putra, Teguh Adi (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSPORTASI ONLINE PT GO-JEK INDONESIA (Studi Kasus Pada Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Harga, Kualitas layanan, Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen. Metode yang di gunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Go-jek Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas satya Negara Indonesia sebanyak 2 kali dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 53 responden. Tekhnik pengambilan sampel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling,dan penentuan sampel berdasarkan accidental sampling Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah Uji Instrumen (Validitas dan Reabilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolinieritas, Heterokedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien korelasi, Uji Regresi linier berganda ,Uji F, Uji t, Dan Koefisien Determinan (R²). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Secara simultan uji F Harga, Kualitas Layanan,dan Experiential Marketing pada PT. Go-jek Indonesia berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. secara parsial uji t dapat disimpulkan bahwa Harga (X1), Kualitas layanan (X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan Konsumen (Y). Tetapi sebaliknya dengan variabel (X3) terhadap (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 05:41
Last Modified: 13 Dec 2022 05:41
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1733

Actions (login required)

View Item View Item