Nurbaiti, Utari (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZARA DI PONDOK INDAH MALL 2 JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian produk ZARA di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden konsumen di ZARA Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik sampel menggunakan accidental sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan bantuan Software SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Harga(X2) dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y), sedangkan Citra Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian(Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1), Harga (X2) dan Kualitas Produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 19,3% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 80,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 07:56 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 07:56 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1736 |
Actions (login required)
View Item |