PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pengguna Motor Honda Beat Di Wilayah Kebon Kopi Rt 007 Rw 04 Tangerang Selatan)

Sunandar, Andriyanto (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pengguna Motor Honda Beat Di Wilayah Kebon Kopi Rt 007 Rw 04 Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Beat Diwilayah Kebon Kopi Rt 007 Rw 04 Tangerang Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Pengguna Sepeda Motor Honda Beat Diwilayah Kebon Kopi Rt 007 Rw 04 Tangerang Selatan. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non Probability sampling dan dalam penelitian ini menggunakan teknik Sampling Insidental dengan rumus Roscoe. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan uji instrumen (validitas dan realibilitas), uji asumsi klasik (normalitas, multikoloniaritas, hetoroskedastisitas dan autokorelasi), analisa korelasi, regresi linier berganda, uji t (secara parsial), uji f (secara simultan) dan determinasi adjusted . Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil uji f (secara simultan) diperoleh hasil bahwa ketiga variabel berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 11:36
Last Modified: 13 Dec 2022 11:36
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1746

Actions (login required)

View Item View Item