PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi kasus: Telkom Wilayah Jakarta Selatan)

Kurniawan, Anggit (2017) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI INDIHOME PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Studi kasus: Telkom Wilayah Jakarta Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini ingin mengetahui faktor-faktor yang dapat mempengaruhi Minat Beli pelanggan dalam berlangganan Indihome yang dikumpulkan menggunakan rumus Solvin dengan menyebar 100 responden yang merupakan pelanggan Indihome. Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif asosiatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner/angket dan observasi. Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap Minat Beli Indihome, Harga (X2) berpengaruh terhadap minat beli Indihome, Daya Tarik Iklan (X3) berpengaruh terhadap Minat Beli Indihome. Citra Merek, Harga, Daya Tarik Iklan secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli sebesar 40.3%. Saran dalam penelitian ini perusahaan diharapkan meningkatkan Citra Merek perusahaan, Harga yang bersaing, dan membuat Iklan yang lebih menarik agar Minat Beli meningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 11:39
Last Modified: 13 Dec 2022 11:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1747

Actions (login required)

View Item View Item