PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia)

Wulandari, Ani Ayu (2017) PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Mahasiswi Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Label Halal, dan Adverising terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengguna kosmetik wardah pada Mahasiswi Manajemen Universitas Satya Negara Indonesia. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 80 responden. Data penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Simple Random Sampling , sedangkan metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis linier berganda dengan bantuan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup, label halal dan advertising secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh gaya hidup, label halal, dan advertising secara simultan berpengaruh positif dan signifikan tehadap keputusan pembelian sebesar 68,9%. Sedangkan sisanya sebesar 31,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 11:53
Last Modified: 13 Dec 2022 11:53
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1750

Actions (login required)

View Item View Item