ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK.

Lestari, Asi (2017) ANALISIS PENGARUH PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT BANK CENTRAL ASIA TBK. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh produk, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia Tbk. Data yang diperoleh dari responden nasabah prioritas yang dijadikan sampel dengan cara pengisian kuisioner. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan keseluruhan populasi sebayak 60 responden dan penelitian ini menggunakan metode Uji Parsial dan Uji signifikansi simultan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia dengan nilai 0,134 > 0,05, Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia dengan nilai 0,00 < 0,05, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah PT Bank Central Asia dengan nilai 0,01 < 0,05, dan produk, citra perusahaan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap kepuasaan nasabah dengan nilai signifikan 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 12:25
Last Modified: 13 Dec 2022 12:25
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1756

Actions (login required)

View Item View Item