PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI PADA SHOW ROOM ALLEIRA BATIK DI JAKARTA)

Purnomo, Budhi Cahyo (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK (STUDI PADA SHOW ROOM ALLEIRA BATIK DI JAKARTA). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel produk, harga, tempat, promosi dan orang terhadap keputusan pembelian di Show room Alleira Batik kawasan Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sebanyak 2 kali di Alleira Batik yang jumlahnya tidak teridentifikasi. Sedangkan sampel diambil sebanyak 77 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Show room Alleira Batik dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, harga dengan nilai signifinasi 0,002 < 0,05, lokasi dengan nilai signifikansi 0,102 > 0,05, promosi dengan nilai signifikansi 0,441 > 0,05 dan variabel orang memiliki nilai signifikansi 0,033 < 0,05. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa produk, harga, lokasi, promosi dan orang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Show Room Alleira Batik kawasan Jakarta dengan nilai signifikasni 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 12:30
Last Modified: 13 Dec 2022 12:30
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1758

Actions (login required)

View Item View Item