PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NINE WEST PONDOK INDAH MALL 2

Chaerunnisa, Chaerunnisa (2017) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NINE WEST PONDOK INDAH MALL 2. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh harga, kualitas produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Nine West Pondok Indah Mall 2”. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden konsumen pada produk Nine West Pondok Indah Mall 2. Dan teknik aksidental sampling menggunakan data primer dan skunder. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda dengan menggunakan Sofware SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) (X1) Harga berpengaruh dan (X2) Kualitas Produk variabel bebas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan (X3) Promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (uji F) variabel Harga, Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 13 Dec 2022 12:33
Last Modified: 13 Dec 2022 12:33
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1759

Actions (login required)

View Item View Item