PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN INSTAN MEREK POWERBOND

Setiawan, Dede Yan (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN INSTAN MEREK POWERBOND. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Powerblock Indonesia yang membeli produk semen instan Powerbond dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 67 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Instrumen (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji regresi Linier Berganda, Uji t, Uji f, dan Koefisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel kualitas produk (X1) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian semen instan merek Powerbond, sedangkan untuk varibel harga (X2) dan citra merek (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan tehadap keputusan pembelian semen instan merek Powerbond dan secara simultan ketiga varibel mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian semen instan merek Powerbond.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Dec 2022 01:12
Last Modified: 14 Dec 2022 01:12
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1762

Actions (login required)

View Item View Item