Putriani, Dina (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAYA TARIK IKLAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU XL COMBO XTRA (STUDI KASUS : PENGGUNA KARTU XL COMBO XTRA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA JAKARTA SELATAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Variabel Bebas (Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan dan Potongan Harga) terhadap Terikat (Minat Beli Konsumen). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi angkatan 2014/2015. Pengambilan Sampel menggunakan Non Probability Sampling (Sampling Insidental) dengan rumus Slovin, karena jumlah populasi dalam penelitian ini diketahui dengan pasti. Instrumen ini menggunakan kuisioner dengan jumlah responden sebanyak 107 orang. Teknik analisa dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrumen (Validitas dan Reabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikonieritas, Heteroskedasitas dan Autokorelasi), AnalisaKorelasi, Regresi Linier Berganda, Uji t (secara Parsial), Uji f (secara Simultan) dan Determinasi R2. Dari Hasil uji t (secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Produk (X1) tidak mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen kartu XL Combo Xtra, Daya Tarik Iklan (X2) dan Potongan Harga (X3) Mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen kartu XL Combo Xtra. Dari hasil f (secara simultan), diperoleh hasil bahwa 1 variabel tidak berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, 2 variabel berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen karu XL Combo Xtra.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 01:29 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 01:29 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1765 |
Actions (login required)
View Item |