ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA DRESS UP LAUNDRY & DRY CLEANING SERVICE CABANG BENHIL JAKARTA PUSAT

Eliyana, Eliyana (2017) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA DRESS UP LAUNDRY & DRY CLEANING SERVICE CABANG BENHIL JAKARTA PUSAT. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Customer Experience terhadap minat beli ulang konsumen pada Dress Up Laundry & Dry Cleaning Service data yang dikumpulkan menggunakan rumus slovin dengan menyebar 100 responden customer Dress Up Laundry & Dry Cleaning Service metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial sense experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, feel experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, think experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, act experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, relate experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.secara simultan sense,feel,think,act,relate bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 75.3 % dan sisanya 24,7 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Dec 2022 01:39
Last Modified: 14 Dec 2022 01:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1768

Actions (login required)

View Item View Item