Fatimah, Fatimah (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WIFI BOLT SUPER 4G LTE (STUDI KASUS DI GERAI BOLT SUPER 4G LTE CILEDUG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Penulisan ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuisioner kepada konsumen yang telah membeli Wifi Bolt Super 4G LTE di Gerai Ciledug selama periode bulan Oktober 2016 – Desember 2016. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode probability sampling dengan teknik penentuan sampling Aksidental. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Metode analisis yang diguanakan adalah analisa deskriptif, uji instrumen, uji asumsi klasik, uji korelasi, analisis linear berganda, uji t, uji f, dan analisa determinasi (R2). Berdasarkan data yang dikumpulakan pada PT. Bolt Super 4G LTE (studi di gerai Ciledug), secara parsial menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh sebesar 2,792 dengan tingkat signifikan sebesar 0,006 terhadap keputusan pembelian, Merek berpengaruh sebesar 2,039 dengan tingkat signifikan sebesar 0,044 terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh sebesar 2,517 dengan tingkat signifikan sebesar 0,014 terhadap keputusan pembelian, Promosi berpengaruh sebesar 3,026 dengan tingkat signifikan sebesar 0,003 terhadap keputusan pembelian. Secara simultan menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk, Merek, Harga, dan Promosi berpengaruh sebesar 11,604 > ftabel 2,47 dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05, terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:03 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:03 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1773 |
Actions (login required)
View Item |