Fitriani, Fitriani (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPTIK TUNGGAL SEMPURNA (STUDI KASUS DI OPTIK TUNGGAL SEMPURNA CABANG LIPPO MALL KEMANG). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan promosi terhadap keputusan Pembelian. Yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penelitian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen PT.Optik Tunggal Sempurna dan sampel pada penelitian ini berjumlah 58 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument ( Validitas dan Reability ), Uji Asumsi Klasik ( Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas, dan Autokorelasi), Uji Korelasi, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t, Uji F dan Koefisien Determinan R2 . Dari hasil uji t (secara persial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X2) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di PT.Optik Tunggal Sempurna , Sedangkan Kualitas Pelayanan (X1) dan Promosi (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Optik Tunggal Sempurna. Dari uji f (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variabel berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Optik Tunggal Sempurna.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 14 Dec 2022 02:13 |
Last Modified: | 14 Dec 2022 02:13 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1774 |
Actions (login required)
View Item |