PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CFC (STUDI KASUS PADA CFC BEJI DEPOK 1)

Sihombing, Heryanto (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CFC (STUDI KASUS PADA CFC BEJI DEPOK 1). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian pada CFC Beji Depok 1 secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang dilakukan adalah penelitian kausal. Sampel dalam penelitian ini adalah pengunjung CFC Beji Depok 1 dengan responden 100 orang. Data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner. Analisis data yang diginakan adalah kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 22.0. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa satu variable yaitu, Kualitas Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan dua variable yaitu, Harga dan Iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Iklan secara bersama-sama berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Dec 2022 02:58
Last Modified: 14 Dec 2022 02:58
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1778

Actions (login required)

View Item View Item