PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ART KEA INTERNUSA (STUDI KASUS : DEPARTEMEN STORE METRO PONDOK INDAH 1)

Ismalawati, Ismalawati (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. ART KEA INTERNUSA (STUDI KASUS : DEPARTEMEN STORE METRO PONDOK INDAH 1). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Art Kea Internusa. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini berjumlah 95 responden konsumen pada produk Art Kea Metro Pondok Indah 1. Dan teknik sampling menggunakan data primer dan sekunder. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial uji t dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan, secara Parsial tidak terdapat pengaruh yang signifikan yaitu variabel Harga (X2) dan secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan yaitu variabel Promosi (X3) Kepuasan Konsumen. Secara simultan uji F Kualitas Produk , Harga dan Promosi pada PT. Art Kea Internusa secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 14 Dec 2022 07:14
Last Modified: 14 Dec 2022 07:14
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1789

Actions (login required)

View Item View Item