PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, PELATIHAN, KARAKTERISTIK KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI YAYASAN PENDIDIKAN SMP SMK BINA INSAN TANGERANG

Damayanti, Renny (2017) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KOMPENSASI, PELATIHAN, KARAKTERISTIK KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA GURU DI YAYASAN PENDIDIKAN SMP SMK BINA INSAN TANGERANG. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja, kompensasi, pelatiham, karakteristik kerja terhadap prestasi kerja guru di Yayasan pendidikan SMP-SMK Bina Insan Tangerang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 guru. Alat statistik yang di gunakan adalah multiple linear regression (Regresi Linear Berganda). Data di analisis menggunakan software statistik SPSS 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan dalam uji F (simultan) bahwa motivasi kerja, kompensasi, pelatihan, karakteristik kerja secara signifikan mempengaruhi prestasi kerja guru dengan nilai sig F 0,000 < 0,05 dan nilai F-hitung sebesar 184,400. Hasil uji t (parsial) motivasi secara siginifikan mempengaruhi prestasi kerja guru dengan nilai sig t 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung 5,302, kompensasi secara signifikan mempengaruhi prestasi kerja guru dengan nilai sig t 0,003 < 0,05 dan dan nilai t-hitung nilai 3,202, pelatihan secara signifikan mempengaruhi prestasi kerja guru dengan nilai sig t 0,001 < 0,05 dan dan nilai t-hitung nilai 3,502, karakteristik kerja secara signifikan mempengaruhi prestasi kerja guru dengan nilai sig t 0,000 < 0,05 dan dan nilai t-hitung nilai 5,713. Jadi dapat disimpulkan bahwa motivasi kerja, kompensasi, pelatihan, karakteristik kerja secara simultan mempengaruhi prestasi kerja guru.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 15 Dec 2022 05:17
Last Modified: 15 Dec 2022 05:17
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item View Item