PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASHIYANA STUDIO INDONESIA (HYPOXI)

Sumarni, Sumarni (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ASHIYANA STUDIO INDONESIA (HYPOXI). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (583kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (588kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Dimana dimensi kualitas pelayanan adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Penulisan ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada para pelanggan PT. Ashiyana Studio Indonesia (HYPOXI). Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode sampel jenuh. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 orang. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Penulis juga menguji data dengan menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolonieritas, uji autokorelasi, uji parsial, uji simultan, uji koefisien determinasi dan uji korelasi. Berdasarkan hasil uji t test menunjukan bukti fisik tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 10,9%, kehandalan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 17,0%, Daya tanggap berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 27,1%, Jaminan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 23,8%, Empati tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 19,4% dan Bukti fisik, Kehandalan, Daya tanggap, Jaminan, dan Empati secara simultan/bersama-sama berpengaruh sebesar 55,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 15 Dec 2022 06:24
Last Modified: 15 Dec 2022 06:24
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1823

Actions (login required)

View Item View Item