PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI STORE GANDARIA CITY

AGUSTYANI, WAHYU (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI STORE GANDARIA CITY. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
SKRIPSI WAHYU AGUSTYANI_abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI WAHYU AGUSTYANI_bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini ingin mengetahui variabel yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian pelanggan dalam membeli smartphone Samsung di Store Gandaria City. Sebagai sampel adalah pelanggan yang membeli smartphone Samsung di Gandaria City. Adapun teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan jumlah sampel 55 responden. Jumlah sampel yang digunakan menggunakan rumus Roscoe. Penelitian ini dengan metode kausal dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner. Data yang dikumpulkan diolah dengan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, regresi linear berganda, uji t, uji F, dan determinan. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara parsial produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, distribusi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, promosi (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Produk, harga, distribusi, promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 36,1%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ny Amrita Dyah Lestari
Date Deposited: 15 Dec 2022 06:50
Last Modified: 16 Dec 2022 01:34
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1827

Actions (login required)

View Item View Item