PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DTOKO BUKU BOOKS&BEYOND CILANDAK TOWN SQUARE

Suswantari, Meiti (2017) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DTOKO BUKU BOOKS&BEYOND CILANDAK TOWN SQUARE. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Tempat terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen Books & Beyond Cilandak Town Square dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 57 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, dan Kofisien Determinasi R2. Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Tempat (X4) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian di Toko buku Books & Beyond Cilandak Town Square. Sedangkan untuk variabel Produk (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Hubungan Internasional (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 15 Dec 2022 09:51
Last Modified: 15 Dec 2022 09:51
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1832

Actions (login required)

View Item View Item