Muchsin, R.M. Septian (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa USNI Fakultas Ekonomi). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image Dan Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa USNI Fakultas Ekonomi dan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Desktiptif,Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas dan Autokorelasi), analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F dan Koefesien Determinan R². Dari hasil uji t (secaraparsial), telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Pelayanan (X1) dan Brand Image (X2) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan toko Online Lazada. Sedangkan variable Kualitas Website (X3) tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan toko Online Lazada. Dari uji f (secara simultan), diperoleh hasil bahwa ketiga variable berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan toko Online Lazada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 11:48 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 11:48 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1843 |
Actions (login required)
View Item |