Pasaribu, R. Ranto (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASAR TRADISIONAL TAMAN PURING. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
bab 1.pdf Download (255kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (298kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Pasar Tradisional Taman Puring. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Keragaman Produk, Harga, Tempat, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Metode penelitian pengumpulan data digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penelitian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi yang dipilih adalah pembeli yang ada di Pasar Tradisional Taman Puring sebanyak 53, dalam menentukan jumlah sampel penelitian ini menggunakan rumus Roscoe. Metode analisis yang digunakan adalah analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Reliabilty), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas, dan Autokorelasi) koefisien korelasi regresi linier berganda, ,koefisien determinasi dan rancangan Uji t, Uji F dan Koefisien Determinasi R2. Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Keragaman Produk, Tempat dan Kualiatas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama Keragaman Produk, Harga, Tempat dan Kualiatas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Pada Pasar Tradisional Taman Puring.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Management > Financial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 12:39 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 12:39 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1844 |
Actions (login required)
View Item |