ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN” ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Fatmawati Cabang JAKARTA SELATAN)

Ivanto, Akhmad Sigit (2016) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI PELANGGAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN” ( Studi Kasus Pada BNI Syariah Fatmawati Cabang JAKARTA SELATAN). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (422kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (349kB)

Abstract

Peneliti bertujuan melakukan pengujian Analisis terhadap Kualitas Pelayanan, Nilai Pelanggan, dan Atribut Produk pada Kepuasan Pelanggan BNI Syariah dengan Populasi 135 para pelanggan. Sampel yang digunakan Probability dengan teknik Simpel Random Sampling dengan menggunakan rumus Slovin menghasilkan 100 kuesioner responden dari variabel Kualitas Pelayanan (X1), Nilai Pelanggan (X2), Atribut Produk (X3) dan Kepuasan Pelayanan (Y). Metode pengujian Uji t sebesar 0,214 , dan Uji F 0,390. Dengan menggunakan batas signifikansi 0,05, maka diperoleh nilai signifikansi tersebut lebih kecil dari 0,05. Hasil perhitungan regresi dapat diketahui bahwa koefisien determinasi (adjusted R2) yang diperoleh sebesar 0,020 Hal ini berarti 0,20% variasi variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan atribut produk, sedangkan sisanya sebesar 100% - 20% = 80% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diajukan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Financial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 16 Dec 2022 10:55
Last Modified: 16 Dec 2022 10:55
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item View Item