PROGRAM CSR L’OCCITANE EN PROVENCE INDONESIA OLEH PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN

Ningrum, Putri Widia (2019) PROGRAM CSR L’OCCITANE EN PROVENCE INDONESIA OLEH PUBLIC RELATION DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PERUSAHAAN. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (808kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (816kB)

Abstract

CSR menuntut perusahaan untuk memiliki kesadaran akan dampak yang ditimbulkan dari kegiatan perusahaan. Tanggung jawab perusahaan diwujudkan dalam sebuah kegiatan yang dinamakan Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan adanya CSR dapat dijadikan perusahaan sebagai strategi dalam meningkatkan citra perusahaan demi keberlangsungan berdirinya suatu perusahaan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan Teori Legitimasi. Dasar teori ini adalah organisasi atau perusahaan akan terus berlanjut keberadaannya jika masyarakat menyadari bahwa organisasi beroperasi untuk sistem nilai yang sepadan. Dengan landasan konseptual yang digunakan yaitu, Komunikasi, CSR, Program CSR, Bentuk – bentuk Program CSR, Citra Perusahaan. Desain penelitian dalam penelitian ini menggunakan paradigma konstuktivistif, pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kualitatif, metode penelitian menggunakan studi kasus kualitatif, sifat penelitian ini bersifat deskriptif. Dapat disimpulkan dari penelitian inibahwa Program CSR Union For Vision L’Occitane En Provence mampu memberikan kesan positif dan citra yang baik terhadap brand image perusahaan di mata masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 18 Jan 2023 07:02
Last Modified: 18 Jan 2023 07:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2165

Actions (login required)

View Item View Item