Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Asuransi Raksa Pratikara (Studi Kasus Pada Nasabah Klaim Asuransi Kendaraan Roda Empat)

Noressa, Agthia Putty (2020) Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Asuransi Raksa Pratikara (Studi Kasus Pada Nasabah Klaim Asuransi Kendaraan Roda Empat). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA.

[img] Text (Full Text)
Agthia Putty Noressa - 041501503125048.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Abtrak)
Agthia Putty Noressa_Abstrak.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (617kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Asuransi Raksa Pratikara. Populasi penelitian berjumlah 1,176 Nasabah dan diambil sampel sebanyak 100 Responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai Fhitung 66.647 > Ftabel 2,70 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Management > Management (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Unnamed user with username braja
Date Deposited: 26 Jan 2021 07:47
Last Modified: 02 Dec 2022 04:05
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item