PENGARUH IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE “VERSI PENGALAMAN SERU YANG KAMU MAU PART 1” TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Masyarakat Rw 014 Kelurahan Grogol utara Kebayoran Lama)

Chaerudin, Achmad (2020) PENGARUH IKLAN TRAVELOKA DI YOUTUBE “VERSI PENGALAMAN SERU YANG KAMU MAU PART 1” TERHDAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Masyarakat Rw 014 Kelurahan Grogol utara Kebayoran Lama). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
Skripsi ACHMAD CHAERUDIN_BAB I.pdf

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Nn Nilam Cahya
Date Deposited: 20 Jan 2023 08:43
Last Modified: 20 Jan 2023 08:43
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2223

Actions (login required)

View Item View Item