Komunikasi Antar Pribadi Oleh Sales Assistant Dalam Melayani Customer Butik Masari Senayan City Mall

Septiani, Ayu (2017) Komunikasi Antar Pribadi Oleh Sales Assistant Dalam Melayani Customer Butik Masari Senayan City Mall. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana Komunikasi Antar Pribadi yang dilakukan oleh Sales Assistant dalam melayani Customer Butik Masari Senayan City Mall. Penelitian menggunakan teori pengurangan ketidakpastian dengan menerangkan mengenai lima konsep sikap positif diantaranya: keterbukaan, empati, dukungan, rasa positif dan kesetaraan yang dapat mendukung Sales Assistant untuk bisa mengurangi ketidakpastian Customer sehingga akan tercipta kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang dilakukan oleh Sales Assistant. Material yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan penelitian kualitatif, jenis penulisan deskriptif, dan metode studi kasus dengan subjek penelitian Key Informant dan Informant. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam dan observasi terhadap Key informant dan Informant. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa telah terjadi pengurangan ketidakpastian Customer saat Sales Assistant berinteraksi dan berkomunikasi menggunakan lima konsep sikap positif, sehingga Komunikasi Antar Pribadi dapat berjalan lancar dan efektif, serta tercipta kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 20 Jan 2023 09:20
Last Modified: 20 Jan 2023 09:20
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2230

Actions (login required)

View Item View Item