PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PELANGGAN DALAM MENYAMPAIKAN KELUHAN PELAYANAN SALES PADA CUSTOMER SERVICE (Studi pada SOGO Departement Store Plaza Senayan)

Chuniasih, Chuniasih (2017) PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN PELANGGAN DALAM MENYAMPAIKAN KELUHAN PELAYANAN SALES PADA CUSTOMER SERVICE (Studi pada SOGO Departement Store Plaza Senayan). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana pengurangan ketidakpastian pelanggan dalam menyampaikan keluhan layanan pada customer service di Sogo Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika. Penelitian menggunakan teori pengurangan ketidakpastian dengan menjelaskan mengenai pertukaran dan konsep pengurangan ketidakpastian komunikasi serta pembukaan diri dalam menerima keluhan pelanggan yang disampaikan dapat merubah ketiakpastian pelanggan yang datang di Sogo Plaza Senayan. Pendekatan penelitian kualitatif dan jenis penulisan deskriptif serta menggunakan metode penelitian studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa telah terjadinya pengurangan ketidakpastian saat mereka melakukan pendekatan atau berkomunikasi melalui teori pengurangan ketidakpastian dapat diketahui konsep pengurangan ketidakpastian yang digunakan yang berhubungan dengan masalah penyampaian keluhan pelanggan 100% menghilangkan kecemasan atau pengurangan ketidakapstian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 03:39
Last Modified: 24 Jan 2023 03:39
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2237

Actions (login required)

View Item View Item