MARKETING PUBLIC RELATIONS PT KEWPIE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KEWPIE SALAD DRESSING WIJEN SANGRAI KEPADA CUSTOMER (Studi kasus event East Food Indonesia, Surabaya 11 Agustus – 14 Agustus 2016 )

Rodiyan, Desih (2017) MARKETING PUBLIC RELATIONS PT KEWPIE INDONESIA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KEWPIE SALAD DRESSING WIJEN SANGRAI KEPADA CUSTOMER (Studi kasus event East Food Indonesia, Surabaya 11 Agustus – 14 Agustus 2016 ). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang Marketing public relations PT KEWPIE INDONESIA dalam mempromosikan produk KEWPIE Salad Dressing Wijen Sangrai kepada customer. Karena persaingan marketing sekarang lambat laun sudah mulai merajalela, MPR ( Marketing Public Relations ) sebisa mungkin harus mempunyai proses-proses tertentu untuk meningkatkan kualitas penjualan suatu perusahaan. Landasan konseptual adalah dengan melakukan kegiatan, marketing public relations, perilaku konsumen, minat beli. Metode penelitian yang dipakai pendekatan kualitatif, metode penelitian studi kasus,sifat penelitian kualitatif, menggunakan 1 Key Informan dan 4 Informan untuk mendapatkan data yang diperlukan. Hasil penelitian dari data yang ada menunjukkan bahwa PT. KEWPIE INDONESIA mempromosikan secara aktif produk KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai dengan menjalankan aktivitas on-ground dan promosi secara online untuk meningkatkan brand awareness & brand image, juga untuk meningkatkan pola makan customers agar meningkatkan minat beli produk-produk KEWPIE.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 04:04
Last Modified: 24 Jan 2023 04:04
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2241

Actions (login required)

View Item View Item