Strategi Marketing Public Relations PT. Trastas Mugi Artha dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville 2016

Destriana, Destriana (2017) Strategi Marketing Public Relations PT. Trastas Mugi Artha dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville 2016. Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville. Apa hambatan atau kendala strategi marketing public relations dalam menyelenggarakan event, bagaimana mengatasi dan mengantisipasinya kendala atau hambatan dalam menyelenggarakan event Diplomat Passionville. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Studi kasus dengan menggunakan paradigma konstruktivisme. Objek yang diteliti dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville. Pengumpulan data menggunakan wawancara mendalam, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Marketing Public Relations Trastas dalam menyelenggarakan Event Diplomat Passionville sudah berjalan efektif, karna marketing Public Relations menggunakan tahap-tahap strateginya untuk mencapai tujuan yang diharapkan, dan tahap-tahap mengantisipasinya adalah kendala atau hambatan dalam menyelenggaraan event dan tujuan yang diharapakan oleh PT. Trastas Mugi Artha tercapai dan dikatakan sukses dalam Event Diplomat Passionville 2016.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 04:32
Last Modified: 24 Jan 2023 04:32
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2242

Actions (login required)

View Item View Item