STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING (STUDI KASUS PADA BAGIAN PROMOSI MALL GANDARIA CITY)

Ardianti, Fanny (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNTUK MEMPERTAHANKAN POSITIONING (STUDI KASUS PADA BAGIAN PROMOSI MALL GANDARIA CITY). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya kesadaran akan pentingnya sebuah komunikasi antara seorang public relations dan bagian devisi promosi. Mall Gandaria City adalah satu mall di kawasan Jakarta Selatan yang memiliki banyak benefit, banyak pengunjung asli dari Jakarta maupun luar daerah. Pihak Marketing Komunikasi mall Gandaria City akan membuat strategi agar Mall Gandaria City dapat bertahan tak kalah dengan mall-mall lainnya yang menawarkan berbagai tawaran menarik. Public Relations dan devisi promosi memiliki langkah-langkah dengan cara Positioning mempromosikan, memberikan event-event menarik dan acara lebih ke anak di bawah umur 12 tahun, eksekusi kegiatan Public Relations sebagai bagian promosi pada mall Gandaria City ini sudah berjalan dengan baik, karena mempertahankan sebuah kredibilitas dalam hal ini positioning mall adalah hal yang sulit dilakukan dari pada membangunnya. Gandaria City dalam mempertahankan positioning mall sebagai “family mall” adalah dengan lebih menciptakan keanekaragaman took serta mengadakan kegiatan yang lebih menarik dan tidak monoton atau kaku. Kerja sama promosi yang dapat mendukung transaksi in mall juga harus lebih ditingkatkan. Fasilitas seperti toilet juga harus tetap dijaga kebersihannya demi kenyamanan pengunjung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 08:02
Last Modified: 24 Jan 2023 08:02
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2248

Actions (login required)

View Item View Item