PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA LAPTOP SI UNYIL TRANS7 TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN SISWA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Survei pada siswa kelas 5-6 SDN Sudimara7, ciledug)

Indah, Fitri Muliya (2017) PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA LAPTOP SI UNYIL TRANS7 TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN SISWA PERKEMBANGAN TEKNOLOGI (Survei pada siswa kelas 5-6 SDN Sudimara7, ciledug). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang pengaruh tayangan program acara laptop si unyill trans7 terhadap tingkat pengetahuan siswa perkembangan teknologi. Karena seiring perkembangan zaman modern perkembangan teknologi semakin canggih. Penelitian ini menggunakan teori stimulus organism respon dicetuskan oleh effendy karena menunjukan bahwa perubahan sikap bergantung pada proses yang terjadi pada individu. Peneliti juga menggunakan konseptual yang terdiri dari komunikasi massa, media massa, televisi, tayangan program acara televisi, tingkat pengetahuan dan perkembangan teknologi. Dalam penelitian ini menggunakan paradigma positivistik, pendekatan kuantitatif, metode survei dan bersifat eksplenatif Dari hasil pengujian determinasi, diketahui bahwa nilai koefisien determinasi (R²) adalah 0,305 artinya bahwa variabel independent tersebut berpangaruh sebesar 305% terhadap variabel dependent dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain di luar penelitian ini Hasil uji F menunjukan bahwa nilai F hitung lebih besar dari F tabel (24,580>4,010) dan nilai signifikan kurang dari 0,05 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima dan dapat disimpulkan bahwa variabel X berpengaruh terhadap tingkat pengetahuan siswa tentang perkembangan teknologi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 24 Jan 2023 08:11
Last Modified: 24 Jan 2023 08:11
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2250

Actions (login required)

View Item View Item