“MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS STARBUCKS COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CUSTOMERS BARU” (Studi pada Starbucks Coffee cabang Bintaro Plaza Tangerang)

Fatimah, Nurul (2017) “MARKETING MIX PUBLIC RELATIONS STARBUCKS COFFEE INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE CUSTOMERS BARU” (Studi pada Starbucks Coffee cabang Bintaro Plaza Tangerang). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (584kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (573kB)

Abstract

Dengan semakin meningkatnya persaingan dalam bisnis coffee shop kini. Hal ini mengharuskan Starbucks Coffee Bintaro Plaza untuk menarik minat customers baru dengan cara membangun brand image terhadap brand Starbucks Coffee sendiri. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana marketing public relations dalam membangun brand image melalui program marketing mix komunikasi. Selain itu, tujuan lainnya adalah untuk mengetahui antusias customers terhadap brand Starbucks Coffee Bintaro Plaza. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara dan observasi untuk mengumpulkan data primer, serta studi pustaka dan dokumentasi untuk memperoleh data sekunder. Hasil dari penelitian ini adalah dari data yang ada, program marketing public relations yang dilakukan PT Sari Coffee Indonesia sebagai salah satu strategi dalam membangung brand image melalui program promotion. Adanya image pada brand Starbucks dan marketing public relations sebagai image maker yang menjalankan perannya sehingga PT Sari Coffee Indonesia mendapatkan penilaian positif dari masyarakat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Social Sciences > Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Tn Andrian Prayudho
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:08
Last Modified: 25 Jan 2023 02:08
URI: http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2260

Actions (login required)

View Item View Item