Fadillah, Rivai (2017) “Strategi Komunikasi Hermes Fragrance Dalam Memperkenalkan Produk Terbaru Serie Terre d’Hermes Eau Tres Fraiche” (Studi Kasus Pada PT. Multiwangi Alami). Undergraduate thesis, Universitas Satya Negara Indonesia.
Text
abstrak.pdf Download (640kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (652kB) |
Abstract
Hermes Paris sebagai merek dagang dengan dominasi tertinggi di eropa melakukan pengembangan bisnis ke daerah Asia Tenggara khususnya Indonesia kemudian dalam pengukuhan sebuah merek dagang banyak perusahaan retail yang terjun pada bisnis ini sebagai perangkat aksesoris mewah setelah lini produk garmentnya banyak menuai kesuksesan. Semakin tinggi persaingan dalam bisnis parfum kelas Dunia, Hermes Fragrance mengakomodir kebutuhan pelanggan dengan meluncurkan inovasi terbaru yaitu Terre d’Hermes Eau Tres Fraiche melalui difusi inovasi yang bertujuan untuk mempertahankan Brand Image yang telah melekat. Kesuksesan sebuah kegiatan promosi menjadi tolak ukur efektifitas sebuah penyebaran arus informasi produk baru dalam penerimaan adopsi maupun penolakan inovasi yang bertujuan untuk memperkuat system sosial melalui saluran interpersonal. Hermes Fragrance dengan keberagaman minat mampu menjadi wadah dalam penyajian sebuah esensi aromatic dua unsur alkimia yang memberikan sensasi penuh kesegaran dan kemewahan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Tn Andrian Prayudho |
Date Deposited: | 26 Jan 2023 03:03 |
Last Modified: | 26 Jan 2023 03:03 |
URI: | http://repo.usni.ac.id/id/eprint/2267 |
Actions (login required)
View Item |